TEMAN BARU DARI RIAU



Assalamualaikum Wr.Wb
Hi, sobat.....
15 Agustus 2017 BLC Telkom KLaten Kedatangan teman baru namanya Fauzi dari SMK Muhammadiyah Pekan Baru Riau. WOW jauh ya....Hobby nya bermain sepakbola, dan dia berkata bahwa kesan pertama disini itu dia merasa deg-degan. Berasal dari jurusan TKJ yang pastinya di tanyain komputer dia menjawab dengan benar dan tepat sekali. 

Ada juga yang bertanya, mengapa ia datang sendirian? kemudian Fauzi bercerita bahwa "sebenarnya yang prakerin di BLC Telkom Klaten ada 5 orang, namun 2 orang tidak boleh oleh orangtuanya, 2 lagi berada di salah satu Pondok Pesantren di Bantul, Jogja dan "saya prakerin sendirian"  ujarnya.
Singguh sangat gentleman sekali yaaa dia berani sendirian dari Riau jauh-jauh untuk prakerin disini. Untuk kali ini tidak ada pertanyaan berbelit-belit, bahkan sesi upacara adat yang biasanya kita adakan. Karena mengingat dia datang sendirian sehingga membuat iba teman-teman yang prakerin disini. Sangat tidak etis bila 1 orang di bully lebih dari 100 orang , sebenarnya sih bukan membully namun hanya mengetes saja kemampuan dasar tentang komputer, seperti itu.

Semoga betah dan nyaman di disini ya, dan semoga dapat menjalin persaudaraan dan komunikasi yang baik kepada sesama siswa prakerin di BLC Telkom Klaten ini. Semoga sukses dan ilmunya bermanfaat.


Demikian perkenalan teman baru dari Riau, menambah teman menambah rezeki yaa. Bila ada salah dalam kata mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blokir Website dengan Layer 7 Protocol

Bersih - bersih Gedung Baru BLC Telkom Klaten

Browsing Lewat Terminal Menggunakan Elink