KUNJUNGAN PAK NATHAN GUSTI RYAN KE BLC TELKOM KLATEN


Pada tanggal 30 Agustus 2017 tepatnya jam 20.00 WIB BLC Telkom Klaten mendapat tamu istimewa yaitu pak Nathan Gusti Ryan. Beliau adalah salah satu tokoh yang mahir di VMware. Pak Nathan Gusti Ryan berkunjung ke BLC Telkom dengan tujuan pertama bersilaturahmi dan yang kedua membagikan ilmunya kepada siswa/siswi yang prakerin di BLC Telkom Klaten. Dalam Kegiatan ini, Pak Nathan Gusti Ryan tidak berkunjung ke BLC Telkom sendiri melainkan bersama istrinya, Pak Hery (Tim Pak Nathan) dan dua alumni BLC Telkom yaitu Mas Arif dan Mas Lukman.

Selain Sharing dengan Pak Nathan, Pak Hery (Tim Pak Nathan) dan Mas Lukman juga bercerita tentang pengalamanya mulai dari awal menjadi Tim Pak Nathan. Dalam Sharing ini, saya terkesan dengan cerita Mas Lukman yang menceritakan ceritanya dari MTS yang kemudian lanjut sekolah di SMK WIKRAMA 1 JEPARA dan sampai pada akhirnya ia dapat menjadi salah satu tim dari Pak Nathan. Suka duka telah dilalui oleh Mas Lukman. Dari mulai bekerja di Papua, di Telkom Klaten dan sebagainya.

Di Sharing  kali ini Pak Nathan berpesan janganlah merasa puas dengan ilmu anda sekarang. karena ilmu IT itu berkembang. Dan jangan Sombong

Ini adalah Dokumentasi dari kegiatan tersebut

 Sharing dengan Pak Hery

 Sharing dengan Pak Nathan

 Mas Lukman bercerita tentang pengalamannya

 Keluarga besar BLC Telkom Klaten

 Foto bersama Pak Nathan Gusti Ryan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blokir Website dengan Layer 7 Protocol

Bersih - bersih Gedung Baru BLC Telkom Klaten

Browsing Lewat Terminal Menggunakan Elink