PERPISAHAN SMK IT IHSANUL FIKRI – MAGELANG

Rabu, 23 Agustus 2017 adalah hari terakhir bagi  SMK IT IHSANUL FIKRI – MAGELANG melakukan tugas dari sekolahnya, yaitu prakrin di BLC TELKOM-KPLI KLATEN. Dari SMK IT IHSANUL FIKRI – MAGELANG Berjumlah 4 orang yaitu M. Faiz Musthofa (Faiz), Ahmad Syaifuddin (Ipuk), Mahfudz( Elang), dan Nasrullah Azhar (Azhar).

Sedih banget rasanya mereka cepat sekali meninggalkan kami disini untuk kembali ke pondoknya dan memulai dunia belajar dengan bangunan ruang kelas kursi dan mejanya. Sampai saya tidak dapat menahan air mata saya untuk menetes. Karena memang mereka orang baik, sering sharing, dan saat saya menjadi anak magang baru pun mereka baik dan senantiasa mengajari saya jikalau saya tidak dapat memecahkan masalah dalam pekerjaan saya. Walaupun baru sebentar kenal dan dekat namun mereka pribadi yang enjoyed, supple, dan tidak mandang orang dari latar belakangnya.

Untuk kabar gembiranya, ya kami semua senang karena mereka telah menyelasaikan tugas dari sekolah untuk prakerin di sini. 3 bulan lamanya mereka disini dan berbagi ilmu dengan kita. Tanpa ada hambatan sedikitpun, saat bejabat tangan dengan teman-teman si Ahmad Syaifuddin atau sering di panggil Ipuk ini juga meneteskan air mata. Karena memang disini rasa kekeluargaan yang sangat kental dan nyaman sehingga sulit untuk jauh dari Blc.

Ini adalah Dokumentasinya


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blokir Website dengan Layer 7 Protocol

Bersih - bersih Gedung Baru BLC Telkom Klaten

Browsing Lewat Terminal Menggunakan Elink